ULTRADRY® Produk ini berfungsi

ULTRADRY® Produk ini berfungsi sebagai Bahan pengawet, Penyerap Kelembaban, mencegah terjadinya Fungi/ jamur, Mencegah terjadinya Korosi terhadap produk logam, dan lain-lain. Produk ini diperuntukkan bagi Perusahaan yang memproduksi, antara lain: Farmasi, Jamu, Sepatu, Tas, Makanan Ringan/ Kering, Produk Logam, Kerajinan Tangan, Elektronika, Binatu,Media penyimpanan kamera dan lain-lain.

Mengapa membutuhkan Ultradry Silica Gel?

MENGAPA MEMBUTUHKAN Ultradry SILICA GEL?

Ultradry Silica Gel dapat mengurangi kadar air pada kemasan produk.

Ada 3 Jenis Ultradry Silica Gel:
1.Silica Gel Natural ( Food Grade ) = Zero Chemical =Tidak Mengandung Bahan Kimia Sama Sekali =Disarankan untuk produk Makanan/ Farmasi.

2.Silica Gel White ( Non Food Grade ) = Mengandung Bahan K
imia=Tidak disarankan untuk produk
Makanan/ Farmasi.

3.Silica Gel Blue ( Non Food Grade ) = Mengandung Bahan Kimia
=Tidak disarankan untuk produk
Makanan/ Farmasi.

Dear Customer,

Dear Customer,
Hereby we introduce products desiccant (Moisture Adsorbent). One of them is the Natural Dessicant with brandULTRADRY® which there are Desiccants: Activated Minerals / Clipnotilolite packaged well and are environmentally friendly. The usefulnessULTRADRY® is as absorbing water vapor in the packaging to make products that are protected by ULTRADRY® remain in good condition.
FREE Dimethyl fumarate (DMF) of US-Lab Test Intertek with No. Registration: JKTH00900207, and Lab Analysis of Lab tekMIRA, with No. Laboratories in 1954 / 2009. So it is very safe and environmentally friendly.

ULTRADRY® This product serves as

ULTRADRY® This product serves as preservatives, Absorbent Humidity, Prevent Fungi / Mushrooms, Prevent Corrosion on metal products, and others. This product is intended for the company that manufactures, among others; Pharmacy, Herbs, Shoes, Bags, Snack / Dry, Metal Products, Crafts, Electronics, Laundry, camera storage media and others.

Why customer needs Ultradry SILICA GEL ?

WHY CUSTOMER NEEDS Ultradry SILICA GEL ?

Ultradry SILICA GEL can reduce the moisture content of the water on the product packaging.


There are 3 type Ultradry Silica Gel:
1.Silica Natural Gel (Food Grade) = Zero Chemical = Not Contain Chemicals at All = Recommended for products Food / Pharmaceutical.

2.Silica Gel White (Non Food Grade) = Contains Chemicals = Not recommended for products Food / Pharmaceutical.

3.Silica Gel Blue (Non Food Grade) = Contains Chemicals = Not recommended for products Food / Pharmaceutical.


Gambar Produk

Ultradry® Silicagel

           ULTRADRY®
Natural Desiccant : Activated Mineral


1.    ULTRADRY® merupakan salah satu desiccant penyerap uap air.

2.    ULTRADRY® berisi Activated Mineral /Clinoptilolite berkualitas tinggi. Diolah dengan teknolog tinggi  dan dikemas dengan  bahan kemasan aktif yang telah direkomendasikan untuk kemasan dessicant. Activated Mineral/ Clinoptilolit, berbentuk butiran/granular, merupakan bahan baku natural 100% dari alam sehingga menjadi produk desiccant yang  ramah lingkungan.

3.     ULTRADRY® bersifat tidak korosif sehingga  tidak beracun, tidak berbau, tidak mudah terbakar, tidak berbahaya bagi kesehatan karena memiliki reaksi yang netral dan kadar pH NETRAL (6/7).  Dalam kondisi kelembapan tinggi sekalipun, ULTRADRY® akan tetap kering dan tidak lengket. ULTRADRY® tidak berubah bentuk, ukuran dan tekstur.

4.    ULTRADRY® sangat aman untuk digunakan pada produk yang memiliki tingkat kelembaban yang tinggi sekalipun  pada kemasan Farmasi atau semikonduktor.

5.    ULTRADRY® aman untuk dibuang setelah pemakaian tanpa perlu penangan khusus, tidak menghasilkan limbah baru.

6.    ULTRADRY® dikemas dalam kemasan litho_40  paper  yang dilaminasi sehingga tidak mudah sobek dan memiliki serat berpori-pori pada scala ukuran micron, sehingga isi yang terkandung dalam kemasan ULTRADRY® tidak akan tercampur dengan produk yang dilindunginya. Dan  Uap air dapat terserap dengan sangat baik. Litho-40 paper yang digunakan merupakan bahan kemasan terbaik yang direkomendasikan untuk produk desiccant karena memiliki kualitas yang  jauh lebih baik dari pada kemasan bahan plastic ataupun lainnya.

7.    Daya serap ULTRADRY®  dapat mencapai 80 % (Moisture Absorbtion…. Up to 80%) jauh melampaui kemampuan silica gel  ataupun produk sejenis lainnya.  ULTRADRY menjamin bahwa kualitas ULTRADRY® saat disupply memiliki kadar air dibawah 2,5%.  Sehingga daya serap ULTRADRY® saat disupply tetap baik dan stabil.

8.    ULTRADRY® disupply dalam Nylon Plastic yang di Vaccum (sehingga hampa udara) dan dikemas dengan karton box yang tertutup rapat,  menciptakan kualitas  ULTRADRY® dapat dipertahankan dengan lebih optimal.

9.    Agar kualitas ULTRADRY®  tidak berkurang, sebaiknya diperhatikan hal berikut:
a.         Disimpan pada tempat kering, hindarkan dari air.
b.          Hindarkan kontak langsung dengan panas matahari. Atau sumber panas    lainnya.
c.         Lindungi kemasan dari kerusakan fisik,  Segera tutup rapat kembali dengan rapat agar kemasan kedap udara/tidak kontak udara     terlalu lama.
d.         Simpan di dalam ruangan dengan suhu +/- 27ยบ Celcius.

No comments:

Post a Comment